Welcome Baby Ariana …

Dear GIVF team…

Alhamdulillahirabbil alamin.. puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas kelahiran putri kami yang pertama pada hari minggu tanggal 1 mei 2016 pukul 12.48, yang merupakan keberhasilan dari program IVF di RS Gladlool.

Sebetulnya kami sudah menikah selama 6 tahun, selama itu pula kami mencoba berbagai program kehamilan dari beberapa rumah sakit ternama di semarang.  Diantaranya kami sudah mencoba inseminasi sebanyak 2 kali tapi belum berhasil.  Dari hasil pemeriksaan dokter ditemukan kista endometriosis di ovarium sebelah kanan sebesar 6 cm.  Oleh tim dokter saya diharuskan melakukan laparoskopi mtuk mengambil kista tersebut lalu program kehamilan dilanjutkan. Tetapi apa daya program tersebut belum berhasil.

image

Indah & Arif yang berbahagia

Sampai akhirnya  kami mendapat informasi tentang program ivf di gladiool dengan siklus naturd dan biaya yang affordable.  Pertama kami mendatangi klinik IVF Gladiool mtuk memperoleh informasi selengkapnya.  Setelah memutuskan untuk  mengikuti program ivf kami menemui dr Doddy pada tanggal 2 agustus 2015 bertepatan dengan hari kedua menstruasi saya.  Kemudian saya diberi obat injeksi untuk memacu ovum, dan tanggal 10 agustus 2015 kami kembali lagi menemui dr Doddy untuk diperiksa basil sel talur saya. Alhamdulillah sel telur yang dihasilkan telah memenuhi syarat dan saya pun dijadwalkan untuk pengambilan sel telur (OPU) pada tanggal 12 agustus 2015 dan suami diambil spermanya.  Dari hasil OPU diperoleh 4 oosit yang akan dibuahi dan diamati hasil pembelahan sel nya di laboratoriun givf.  Dua hari kemudian tepatnya tgl 14 agustus 2015 saya dikabari dari klinik givf bahwa dari 4 oosit, 3 diantaranya terjadi pembelahan sel sehingga bisa dimasukkan kembali ke rahim saya. Tanggal 15 agustus 2016 saya dan suami kembali ke RS Gladiool untuk embrio transfer terhadap 3 embrio yang didapatkan. Setelah itu saya diharuskan istirahat total selama 1 hari di RS gladiool dan boleh pulang keesokan harinya tgl 16 agustus 2015.

Dan dimulailah masa masa paling mendebarkan dalam proses ivf yaitu menunggu apakah embrio yang talah dimasukkan berhasil menempel atau tidak pada dinding rahim. Tanggal 27 agustus 2015 saya mengecek kadar bhcg di laboratorium dan puji syukur hasil tes menunjukkan saya positif hamil!

Setelah itu saya melanjutkan pemeriksaan dan pengabatan kehamilan bersama dr doddy sampai bulan ke 7 kehamilan di RS Gladiool Magelang.  Tetapi karena lokasi rumah yang berada di luar kota saya suami memutuskan untuk melanjutkan pemeriksaan dan proses persalinan di kota sendiri.  Sampai akhirnya tgl 1 Mei 2016 lahirlah buah hati kami yang pertama demgan berat 3,9 kg dan panjang 49 cm.

image

Baby Ariana

Perjalanan panjang telah kami jalani selama 6 tahun dan anugerah dari Allah kami dapatkan melalui bantuan RS Gladiool.  Tak lupa kami mengucapkarn banyak terima kasih kepada dr Doddy dan team dari klinik, segenap perawat dan karyawan RS Gladiool.

Mungkin program ivf ada juga di lain, tapi hanya Gladiool IVF yang benar-benar affordable dengan service yang excellent.  Pelayanan dan penanganan yang kami dapatkan tidak kami peroleh dari tempat lain.

Semoga semakin sukses dan terus membantu pasangan yang ingin mempunyai keturunan seperti kami.

Best regards,

Indah & Arif, and baby Ariana.


 

Advertisements

About dr.D

dr. DS, SpOG, Gladiool IVF RSIA Gladiool
This entry was posted in Bayi tabung mudah dan terjangkau, Keberhasilan bayi tabung GIVF. Bookmark the permalink.

6 Responses to Welcome Baby Ariana …

  1. Maria Mutia Larasati says:

    Gladiol Memang luar biasa segala2nya 😀

    • dr.D says:

      Dear Maria Mutia Larasati.
      Kami segenap keluarga besar Gladiool mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasinya.
      Kami masih dalam tahap belajar dan berusaha agar dapat memberikan yang terbaik.

      🙂 Gladiool

  2. Astutykk says:

    Maaf yang terhormat Bpk dan Ibu dokter, berhubung sy dari kalangan sederhana, maaf boleh tahu kah kiranya brp total sy dpt ikut program bayi tabung sampai dengan berhasil ?? Mohon penjelasan mengingat betapa sy ingin atas kehadiran buah hati dan keadaan ekonomi yg sgt sederhana….terima kasih bnyk sebelum atas smua penjelasan Bpk dan Ibu dokter…

    • dr.D says:

      Dear Astuty,
      silakan hubungi staf kami di 0293 367800 pada hari dan jam kerja
      Staff kami akan membantu anda melakukan pemeriksaan pendahuluan
      terima kasih

  3. prima says:

    Dear Gladiool IVF Team,

    Kami ucapkan terima kasih kpd tim dokter & perawat yg sudah membantu kami dlm memperoleh keturunan yg sdh lama kami nantikan.
    Alhamdulillah melalui program bayi tabung di RS.Gladiool, pd tgl 9 Desember 2015 telah lahir putri kembar kami di Kuala Lumpur dgn berat masing-masing 2,4kg. Sekarang keduanya dlm keadaan sehat & sdg berlatih berdiri. Kami menjalani ivf di RS.Gladiool atas saran dokter andrologi di Semarang. Program ivf yg kami lakukan sebanyak 2x, yg pertama belum berhasil & Alhamdulillah usaha kedua di bulan berikutnya membuahkan hasil. Semoga RS.Gladiool semakin sukses serta banyak membantu mewujudkan impian pasutri untuk memperoleh keturunan dan semoga kedua putri kembar kami mjd anak yg sholehah. Aamiin…

    Abu & Ummu Khadijah
    Kuala Lumpur

    • dr.D says:

      Bapak Abu & Ummu Khadijah yang berbahagia,
      Puji Tuhan kami panjatkan atas berkat karunia ini. Kami segenap team turut bersuka cita atas lahirnya kedua putri kembar yang sudah lama dinantikan. Semoga berita ini mendorong kami agar lebih bersemangat lagi.
      Terimakasih atas berita yang indah ini

      Salam dari segenap Team GIVF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s