Another good news

Mr. & Mrs Beny & Merinatalia

Beny, Merin dan Biru Langit

Sungguh senang mendapat kunjungan Bpk. Benny, Ibu Merin dan putra kesayangan “Biru Langit” yang datang dari jauh.
Tidak terasa waktu terus berjalan semenjak program IVF sampai kelahirannya 3 Maret 2015.

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi cerita dengan GIVF team.

 

 

 

 

————— posting Januari 2015

Di bawah ini adalah berita baik yang saya dapatkan dari forum diskusi blog http://www.bayi-tabung.com (kepada Merin dan suami, selamat atas keberhasilannya dan terima kasih bersedia menuliskan pengalaman ini)

Berhasil bayi tabung di Gladiool Magelang – Merin

Link : http://bayi-tabung.com/berhasil-bayi-tabung-di-gladiool-magelang-merin/
pregnancy_test_positive
Setelah dapat referensi mengenai natural ivf Gladiool magelang di forum ini, saya langsung buka web Gladiool dan menghubungi cari tahu lebih lanjut mengenai prosesnya.
Kebetulan yang kami cari adalah proses yang tidak menggunakan banyak obat2an dan suntikan.
Siklus mens saya juga teratur setiap bulannya sehingga memenuhi persyaratan untuk Natural IVF.
20 Juni 2014 konsultasi ke Gladiool, dan proses cek nya cuma 3 kali datang, langsung dikasih jadwal suntik pecah telur, opu dan embrio transfer. Keseluruhan proses cuma memakan waktu kurang lebih 7 harian. Oya saya datang di mens hari ke 7 untuk jaga2 saja.
Dokter Dodi, tim bayi tabung nya, dan para suster nya ramah, membuat kami menjadi sangat nyaman melalui prosesnya. Rumah sakitnya juga cozy, kebetulan setelah embrio transfer, kamar kelas 1 dan vip full sehingga menginaplah 1 malam di vvip yang cozy banget, kata suami spt kamar hotel ????. Paginya check out dan sorenya langsung kembali ke jakarta. Deg2 an juga sih mesti naik pesawat setelah et. Tapi menguatkan hati kalau Tuhan yang beri pasti diberikan kekuatan
2 minggu bedrest, yah ga ada anjuran dari dokter, tapi karena penantian 6 tahun membuat saya harus extra hati2. Tanggal 12 juli dijadwalkan cek bhcg dan urin, sebelumnya tanggal 10 juli saya iseng testpack pagi2 dan hasilnya 2 garis, antara kaget, ga percaya, dan deg2an karena jadwal cek masih 2 hari lg. 12 juli pun datang, dan hasilnya resmi sudah, bhcg 315, urin kehamilan positif. Dimulailah moment tangis2an dan telp ke orang tua kami.
Puji Tuhan akhirnya kami diberi hadiah luar biasa setelah 6 tahun menanti.
Info Gladiool Magelang:
http://gladiool.com/
https://gladioolivf.wordpress.com/
Biaya kurang lebih 13 juta diluar biaya lab dan obat serta biaya konsultasi pada saat visit awal.
Advertisements

About dr.D

dr. DS, SpOG, Gladiool IVF RSIA Gladiool
This entry was posted in Keberhasilan bayi tabung GIVF and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to Another good news

  1. Dw says:

    Dear Dr. D,

    Dok, saya sebelumnya pernah gagal di IVF pertama dan didiagnosa memiliki ASA yg sangat tinggi sehingga membuat embrio tidak mau menempel.
    Saat ini saya sedang sambil terapi menurunkan ASA, apakah bisa jika saya mengikuti natural IVF dok? sebaiknya saya konsultasi pertama di H brp ya dok? domisili saya di jakarta. Terima kasih

    Dw

  2. Dwita says:

    Dear dr. D,

    Selamat pagi..
    Saya ikut program BT mulai bulan Apr 2015. Proses ET tgl 5 Mei 2015 dan saya dijadwalkan untuk test bhcg dan urine tgl 18 Mei 2015. Karena saat ini saya stay di Papua dan untuk test bhcg hasilnya baru akan keluar 1 bulan maka saya hanya melakukan test urine. Hasilnya negatif.. 😦 Karena kurang yakin, malamnya saya ke dokter kandungan untuk memastikan. Saat dilakukan USG transvaginal, dokter mengatakan belum kliatan apa2, tapi ada penebalan dinding rahim. Penebalan tsb kemungkinan akan haid ato hamil.. Dihitung dari hari terakhir haid, saat ini saya sudah 7 hari belum haid. Obat yang dikasih dokter masih ada dan tetap saya minum. Apakah pernah ada kasus seperti saya dok?

    Salam,
    Dwita

    • dr D says:

      Dear Dwita.
      Kemungkinan besar proses BT anda belum berhasil. Namun tidak ada salahnya untuk menunggu hasil bHCG untuk memastikannya. Bila nanti hasil titer bHCG rendah, maka obat bisa dihentikan, dan anda akan mendapatkan menstruasi. Kami juga merasakan kesedihan anda, namun tetaplah bersemangat untuk mencoba.
      Dr.D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s